Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

♪ ♥ Get Paid Daily - The Best Sites PTC ♥ ♪
DonkeyMails.com: No Minimum Payout
AyuWage Services - Get Paid to Visits Sites and Complete Surveys

Kamis, 19 Juli 2012

Cara Daftar Liberty Reserve

Cara Daftar Liberty Reserve

Liberty Reserve adalah salah satu jenis mata uang elektronik di dunia maya. Sama halnya dengan mata uang elektronik lainnya, Liberty Reserve juga berfungsi sebagai alat pembayaran belanja online, trading online, dan bisnis online seperti HYIP, PTC, dan sebagainya. Berikut cara mendaftar akun Liberty Reserve.


Buka Liberty Reserve lalu klik Create Account
 















Setelah itu akan muncul form regitrasi bagian 1.
































Kemudian isi data diri anda, masukkan kode verifikasi lalu klik Agree.
Keluar halaman important yang berisi informasi tentang Login PIN dan Master Key. Jangan lupa dicatat atau diprint informasi tersebut dan simpan ditempat yang aman. Anda juga akan menerima nomor akun yang dikirim via email, jadi cek juga email anda.




Untuk regitrasi bagian 2 anda harus login terlebih dahulu. Klik link Login pada halaman depan Liberty Reserve dan akan muncul halaman login step 1.




















Masukkan nomor akun yang anda dapat dari email tadi, masukkan password kemudian masukkan kode verifikasi lalu klik Next. Anda akan masuk login step 2 yang berisi personal message anda, beri centang dan klik Continue.
  











Akan muncul halaman login step 3 (pada halaman ini hanya berisi informasi account balance rekening liberty reserve, tidak bisa digunakan untuk transaksi). Lanjut dengan mengeklik Login PIN, isi pin dengan mengeklik tobol angka kemudian klik Login.

 
Keluar halaman regitrasi step 2 seperti gambar dibawah
Isikan data diri anda kemudian klik Submit, selesai.
Sekarang anda sudah memiliki akun liberty reserve. Dan sudah dapat digunakan untuk menunjang kepentingan bisnis online anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Please Give Your Feedback Or Message.
Thank You!!?

Unique 1:1 Traffic Exchange

♪ ♥ Ma liste de blogs ♥ ♪

♪ ♥ Please Votes! Thanks. ♪ ♥
×