Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

♪ ♥ Get Paid Daily - The Best Sites PTC ♥ ♪
DonkeyMails.com: No Minimum Payout
AyuWage Services - Get Paid to Visits Sites and Complete Surveys

Kamis, 09 Agustus 2012

Apa Perbedaan Wajah Krystal f(x) Sebelum dan Sesudah Memakai Make-Up?

Krystal f(x) telah menjadi bahan perbincangan baru-baru ini dengan fotonya sebelum dan setelah mengenakan makeup–karena memang sulit membedakan antara keduanya!
Foto tersebut didapatkan dari video promosi Krystal untuk Clean&Clear. Pada video berdurasi 1 menit tersebut, Krystal berbagi tentang perhatiannya terhadap penggunaan makeup tebal di usia dini dan mengingatkan jika hal itu dapat merusak kulit. Ia mencari solusi tentang “bagaimana menjadi cantik di masa depan tanpa harus mendapatkan masalah kulit”, dan tentu saja jawabannya adalah Clean&Clear.
Tetapi apa yang menjadi sorotan netizens adalah tentang penampilan Krystal sebelum mengenakan makeup. Kebanyakan dari selebriti berubah drastis setelah mereka mengenakan makeup, tetapi Krystal bisa terlihat cantik secara alami dengan atau tanpa makeup. Walaupun makeup tersebut dikenakan hanya untuk membuatnya terlihat cantik secara alami (ia berkata, “ini terlihat lebih alami sekarang”, pada akhir video), netizens telah terkesan dengan kulitnya yang terlihat “seperti keramik”, walau tanpa makeup.
Netizens berkomentar, “Saya bingung…ia terlihat sama-sama cantik di kedua foto tersebut,” “Yang berbeda hanya rambutnya,” dan “Mengapa ia begitu cantik?!”

0 komentar:

Posting Komentar

Please Give Your Feedback Or Message.
Thank You!!?

Unique 1:1 Traffic Exchange

♪ ♥ Ma liste de blogs ♥ ♪

♪ ♥ Please Votes! Thanks. ♪ ♥
×