Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

♪ ♥ Get Paid Daily - The Best Sites PTC ♥ ♪
DonkeyMails.com: No Minimum Payout
AyuWage Services - Get Paid to Visits Sites and Complete Surveys

Rabu, 08 Agustus 2012

Donkeymails.com legit

Donkeymails.com legit

Saya kenal Donkeymails.com di tahun 2005 saat awal saya kuliah. Waktu luang saya gunakan untuk klik iklan donkeymails di lab kampus. Karena memang ada fasilitas internet gratis jadi kagak usah ke warnet. Waktu itu metode pembayaran masih menggunakan e-gold. Sempat mendapatkan 10$ di akun e-gold saya, yang kemudian e-gold tidak dapat diakses dari Indonesia. Hilang deh penghasilan saya selama satu setengah tahun. Sempat lupa dengan ptc di tahun 2010 saya mulai lagi gabung donkeymails, dan ternyata masih membayar sampai sekarang. Nilai per iklannya pun jauh lebih besar ketimbang dulu, sehingga lebih cepat cashout.
nilai per email 0.25cent, rata-rata 4-5 email perhari.
nilai per click iklan 0,01 - 0,1cent, kadang ada yang nilainya 0,5cent tapi tidak tentu waktunya.
komisi untuk referal
Level 1 - 10%
Level 2 - 5%
Level 3 - 3%
Level 4 - 2%
Level 5 - 1%

Kalo pengen gabung klik atau klik disini Donkeymails.com gambar dibawah ya, gak ada salahnya nyoba.

DonkeyMails.com: No Minimum Payout

0 komentar:

Posting Komentar

Please Give Your Feedback Or Message.
Thank You!!?

Unique 1:1 Traffic Exchange

♪ ♥ Ma liste de blogs ♥ ♪

♪ ♥ Please Votes! Thanks. ♪ ♥
×