Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

♪ ♥ Get Paid Daily - The Best Sites PTC ♥ ♪
DonkeyMails.com: No Minimum Payout
AyuWage Services - Get Paid to Visits Sites and Complete Surveys

Selasa, 07 Agustus 2012

Kim Hyun Joong menyumbangkan sepuluh juta won untuk warga senior yang hidup sendiri



Kim Hyun Joong baru-baru ini menyumbangkan sepuluh juta won untuk beberapa warga senior yang tinggal sendirian.

Anggota klub penggemar Kim, Powerfull S Club saya, menyumbangkan sepuluh juta menang di kampanye Yayasan Indah, yang akan dilakukan sampai tanggal 2 Agustus.

Sumbangan tersebut akan digunakan untuk menyediakan 175 kipas listrik dan 100 selimut tipis untuk beberapa warga senior sehingga mereka dapat tetap sehat musim panas ini.

Lee Eun Kyung, seorang anggota klub penggemar, mengatakan, "Saya selalu merasa tidak enak ketika saya berpikir tentang warga senior yang tinggal sendirian di rumah kecil, yang memiliki ventilasi yang buruk, tapi aku merasa lebih baik sekarang karena saya dapat membantu mereka bahkan sedikit. Saya juga ingin sukses Kota Penaklukan. "

Powerfull Sheila saya memulai sebuah dana beasiswa dengan nama Kim pada bulan Februari 2010, dan total 247 anggota telah terus disumbangkan ke Yayasan Indah selama tiga tahun. Sampai saat ini, mereka telah menyumbangkan total ₩ 130.121.664.

0 komentar:

Posting Komentar

Please Give Your Feedback Or Message.
Thank You!!?

Unique 1:1 Traffic Exchange

♪ ♥ Ma liste de blogs ♥ ♪

♪ ♥ Please Votes! Thanks. ♪ ♥
×