Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

♪ ♥ Get Paid Daily - The Best Sites PTC ♥ ♪
DonkeyMails.com: No Minimum Payout
AyuWage Services - Get Paid to Visits Sites and Complete Surveys

Rabu, 22 Agustus 2012

To The Beautiful You (Drama Korea 2012- Dibintangi Oleh Mihno Shinne

to-the-beautiful-you

Sulli and Minho Locks Lips in “To the Beautiful You” 
Pada tanggal 14 Agustus mendatang drama SBS  “To the Beautiful You  ungkap balik foto-foto adegan Sulli dan adegan ciuman banyak diantisipasi Minho. Foto-foto menunjukkan menunjukkan Minhomenempatkan Sulli ke dinding dan mencoba menciumnya tanpa peringatan. Snapshot ini membangkitkan rasa ingin tahu banyak penggemar bersemangat tentang apakah Minho telah menemukan Sulli sebenarnya adalah gadis atau tidak.

Pada set pembuatan film, baik Sulli dan Minho tampak gugup dan berkibar pada saat yang sama tentang adegan ciuman yang akan datang pertama. Mereka mengunci bibir 15 kali. Sementara Sulli difokuskan pada bertindak tanpa banyak kesulitan, dia kurang rasa malu yang disebabkan Minho untuk menjadi lebih malu dan canggung. Seorang anggota staf berkomentar, "Sulli dan Minho memiliki kimia fantastis. Mereka tahu apa yang saling ingin hanya dengan melihat satu sama lain. "

Sementara itu,  “To the Beautiful You  adalah cerita tentang Goo Jae Hee (diperankan oleh Sulli) dan perjuangan nya dalam mentransfer ke semua laki-laki sekolah pendidikan jasmani tinggi di drag untuk memenuhi mimpinya cowok Kang Tae Joon (diperankan oleh Minho), peraih medali emas tinggi melompat.

0 komentar:

Posting Komentar

Please Give Your Feedback Or Message.
Thank You!!?

Unique 1:1 Traffic Exchange

♪ ♥ Ma liste de blogs ♥ ♪

♪ ♥ Please Votes! Thanks. ♪ ♥
×