Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

♪ ♥ Get Paid Daily - The Best Sites PTC ♥ ♪
DonkeyMails.com: No Minimum Payout
AyuWage Services - Get Paid to Visits Sites and Complete Surveys

Minggu, 19 Agustus 2012

Wooyoung 2PM mengungkapkan bahwa Jiyoung KARA adalah populer di kalangan laki-laki


 Wooyoung mengungkapkan bahwa KARA 's Jiyoung yang disukai oleh laki-laki banyak berhala.
Selama pembuatan film terbaru dari KBS '' Invincible Youth 2 ', Jiyoung berkata, " Saya tidak punya banyak pengalaman kencan , "yang diminta Wooyoung untuk menanggapi," adalah Jiyoung sangat populer di kalangan orang-orang di sekitar saya, " menggambar bunga banyak dari lainnya cor anggota.
Wooyoung menambahkan, " Orang-orang di sekitar saya berbicara banyak tentang Jiyoung. Saya pikir mereka ingin citranya lucu dan tidak bersalah . "
Namun, setelah mendengar pujian-Nya, Jiyoung membuat orang lain tertawa sambil menjawab, " Sayakan tidak bersalah. Aku tahu semua yang saya perlu tahu . "
'Invincible Youth 2' dengan Wooyoung bintang tamu akan udara pada 28 di KST pm 5:05.
Sumber + Gambar: Star News melalui Nate

0 komentar:

Posting Komentar

Please Give Your Feedback Or Message.
Thank You!!?

Unique 1:1 Traffic Exchange

♪ ♥ Ma liste de blogs ♥ ♪

♪ ♥ Please Votes! Thanks. ♪ ♥
×