Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

♪ ♥ Get Paid Daily - The Best Sites PTC ♥ ♪
DonkeyMails.com: No Minimum Payout
AyuWage Services - Get Paid to Visits Sites and Complete Surveys

Selasa, 12 Maret 2013

비과의 관계에 대해 김 태 희 답변

비과의 관계에 대해 김 태 희 답변

김 태는 희주의 깊게 남자 친구 비와 그녀의 관계에 대해 이야기.


SBS 드라마 '장 자 정, 사랑에 살고'하면 11에 고양에서 기자 회견을 가졌다.여배우는 질문을 받았다 "당신의 관계는 (비 포함) 여러분의 사랑 라인을 연기하는데 도움이됩니까?". 김 태는 희 미소를 지어 당신은 모든 알다시피, 우리는 시작 단계에 아직도 "조심스럽게 대답했다. 우리가 두 달 전에 말씀 드렸듯이, 우리가 서로를 알아 가고있는 단계에서 많은 변화가 아니라, 그래서 내가 드라마에서의 사랑 다를 수 있습니다. 지금 내 주요 초점은 드라마에 있습니다. 내 개인적인 경험을 사용을하게된다면, 나는 내 인생에서 많은 생각 해줘야한다고 생각. "


그녀는 다음 질문을 받았다 "비는 당신을 응원나요? '. 그녀는 내가 많이 걱정 "대답했다. 이야기는 드라마 방송 및 촬영 전에 파산, 그래서 드라마 팀에 정말 사과했고, 나는 드라마 팀은 안전 할 것이라고 걱정했다. 그 시점에서 그가 나에게 말했던 '다 괜찮아 질거야. 당신이 정말로 열심히 일했다면 좋은 결과가있을 것 "이라고 말했다.


드라마의 첫 번째 에피소드 4 월 8 일 방영됩니다.

Kim Tae Hee menjawab pertanyaan tentang hubungannya dengan Rain


Kim Tae Hee hati-hati berbicara tentang hubungannya dengan Rain pacar.

Drama SBS 'Jang Jung Ok, Hidup in Love' mengadakan konferensi pers di Goyang pada tanggal 11. Aktris itu bertanya, "Apakah hubungan Anda (dengan Rain) membantu Anda bertindak keluar garis cinta?". Kim Tae Hee tersenyum dan menjawab dengan hati-hati, "Seperti yang Anda semua tahu, kita masih dalam tahap awal. Seperti yang kami katakan dua bulan lalu, tidak ada banyak perubahan dari tahap di mana kita mengenal satu sama lain, sehingga mungkin berbeda dari cinta yang saya miliki di drama. Saat ini, fokus utama saya adalah pada drama. Jika saya akan menggunakan pengalaman pribadi saya, saya pikir saya akan harus berpikir tentang banyak hal dalam hidup saya. "

Dia kemudian bertanya, "Apakah Rain juga menghibur kamu?". Dia menjawab, "Saya khawatir banyak. Cerita pecah sebelum siaran drama dan film, jadi aku benar-benar minta maaf kepada tim drama, dan aku khawatir bahwa tim drama akan dirugikan. Pada saat itu, dia mengatakan kepada saya, 'Tidak apa-apa. Akan ada hasil yang baik karena Anda telah bekerja sangat keras '. "

Episode pertama dari drama akan mengudara pada tanggal 8 April.


0 komentar:

Posting Komentar

Please Give Your Feedback Or Message.
Thank You!!?

Unique 1:1 Traffic Exchange

♪ ♥ Ma liste de blogs ♥ ♪

♪ ♥ Please Votes! Thanks. ♪ ♥
×