Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

♪ ♥ Get Paid Daily - The Best Sites PTC ♥ ♪
DonkeyMails.com: No Minimum Payout
AyuWage Services - Get Paid to Visits Sites and Complete Surveys

Sabtu, 04 Agustus 2012

Lee Min Ho’s photo shoot (James Dean)

Lee Min Ho Mencoba Denim pada Lihat Denim
Lee Min Ho membual pesona jantan itu dengan mengenakan denim pada denim.Through halaman resmi Facebook, Lee Min Ho badan Starus Hiburan diposting beberapa foto dengan judul, 'itu cuaca sangat panas, jadi di sini adalah beberapa foto untuk menghibur Anda. Ini adalah dari menembak iklan di Cina, dan dia mencoba gaya manliest dari semua, denim-on-denim! Ini diambil dengan ponsel jadi harap alasan kualitas foto. '

Dalam foto, Lee Min Ho ditunjukkan berubah menjadi modern James Dean.


 

Foto yang diupload oleh salah satu pekerja staf yang berada di perusahaan yang sama sebagai Lee Min Ho dan foto-foto yang diupload pada halaman facebook resmi Staus Entertainment. Sejak foto itu diambil melalui telepon, ia mengatakan bahwa kualitasnya tidak terlalu bagus.
Lee Min Ho berhasil menarik dari tampilan denim-on-denim dengan cara bergaya. Ia pergi kasual dengan jaket dan kemeja nyaman, dan cocok dengan warna celana dicuci-out berbeda. Menjaga beberapa tombol kemeja membuka kancing menekankan aura vintage.

Netizens yang melihat komentar gaya baru kirinya seperti, 'Tebak gaya disempurnakan dengan penampilan. Dia memiliki visual yang bisa meraih medali emas ',' Sempurna dari kepala sampai kaki 'dan' Jika ia memiliki sepeda motor dia benar-benar akan menjadi James Dean. "

Lee Min Ho akan segera muncul di layar kecil dengan dramaFaith SBS, yang akan udara episode pertama pada tanggal 13 Agustus. Dia akan menjadi pejuang Goryeo bernama Choi Young, dan akan muncul bersama Kim Hee Matahari sebagai Eun Soo.


Source: enewsworld , loveghs

0 komentar:

Posting Komentar

Please Give Your Feedback Or Message.
Thank You!!?

Unique 1:1 Traffic Exchange

♪ ♥ Ma liste de blogs ♥ ♪

♪ ♥ Please Votes! Thanks. ♪ ♥
×