Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

♪ ♥ Get Paid Daily - The Best Sites PTC ♥ ♪
DonkeyMails.com: No Minimum Payout
AyuWage Services - Get Paid to Visits Sites and Complete Surveys

Sabtu, 04 Agustus 2012

SNSD Yuri dan Yoon Jin Yi sebagai selebriti yang terlihat baik dalam bikini



SNSD Yuri dan Yoon Jin Yi, yang saat ini populer sebagai Im Meari dalam drama seri SBS TV Martabat Seorang Gentleman itu, baru-baru ini dipilih sebagai selebriti yang terlihat baik dalam bikini.

Merek beachwear Shop Beach (www.thebeachshop.co.kr) dan MK.com disurvei sekitar 1.200 orang tentang selebriti yang terlihat baik dalam bikini dari 23-31 Juli, dan Yuri peringkat pertama dengan 364 suara (30,6%) dan Yoon Jin Yi peringkat kedua dengan 336 suara (28,3%).

Yuri telah menunjukkan tubuh bahenol nya di Raja drama seri Fashion peran perancang busana Anna di tempat bekerja keluar di gym. Yoon telah menarik banyak perhatian dengan gaya fashion dalam setiap episode dari seri Martabat Seorang Gentleman itu.

Oh Yeon Seo dari serial drama KBS 2TV yang Suami Saya Punya Keluarga dengan peringkat ketiga, dan cuaca MBC kastor mantan Park Eun Ji dan komedian Byun Eun Seo peringkat keempat dan kelima.

Juru bicara Shop Pantai mengatakan, "tubuh bahenol dari selebriti seperti Hyo Ri Lee dan Kim Hye Soo digunakan untuk menjadi favorit semua anak perempuan di masa lalu. Namun, angka alam dan sporty dari selebriti seperti Yuri, Yoon Jin Yi dan Park Eun Ji sekarang favorit banyak gadis. "

Selain itu, dalam survei tentang selebriti yang memiliki abs bahwa banyak orang ingin melihat, Kim Soo Hyun dari drama seri Bulan Merangkul Matahari peringkat pertama dengan 554 suara dan Joo Won dari drama seri Ojak Brothers dan Topeng Pengantin peringkat kedua dengan 285 suara. Song Joong Ki peringkat ketiga dengan komentar bahwa abs nya tidak sebesar yang diharapkan orang.

Kim Tae Hee dan Kim Soo Hyun peringkat pertama sebagai selebriti wanita dan pria yang orang ingin menghabiskan liburan mereka dengan, dan mereka diikuti oleh IU, Lee Hyo Ri, Yoo Jae Suk, dan Jang Dong Gun.


0 komentar:

Posting Komentar

Please Give Your Feedback Or Message.
Thank You!!?

Unique 1:1 Traffic Exchange

♪ ♥ Ma liste de blogs ♥ ♪

♪ ♥ Please Votes! Thanks. ♪ ♥
×