Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

♪ ♥ Get Paid Daily - The Best Sites PTC ♥ ♪
DonkeyMails.com: No Minimum Payout
AyuWage Services - Get Paid to Visits Sites and Complete Surveys

Selasa, 14 Agustus 2012

Luna Merayakan Ulang Tahunnya Bersama Member f(x)



Kelompok gadis f (x) Luna baru saja merayakan ulang tahunnya dengan f lainnya (x) anggota, keluarga, dan teman.

Luna diposting di akun me2day nya di KST-13, "2012/08/12 - saya punya ulang tahun sangat bahagia dan bersyukur ~ Untuk nenek saya dan orang tua, kakak saya Jinyoung Unni yang setengah saya yang lain, Chisoon oppa, f (x) anggota , yang saya akan bersama selamanya, dan terakhir para fans yang memberi saya begitu banyak cinta, saya ingin mengucapkan terima kasih. Aku mencintaimu ".

Pada gambar dia upload, Luna berpose dengan kue ulang tahun, tersenyum secara luas untuk kamera di masing-masing ditembak. F (x) anggota yang padat di sekitarnya, tersenyum karena mereka membuat tanda-tanda perdamaian dan hati. Luna olahraga topi ulang tahun lucu untuk merayakannya.

Netizens berkomentar, "Luna, ulang tahun," "senyum cerah nya begitu cantik," dan "Sebuah tembakan keluarga seperti dengan anggota f (x). Senang bertemu. "

Selamat Ulang Tahun, Luna!


Source + Image: Luna’s me2day

0 komentar:

Posting Komentar

Please Give Your Feedback Or Message.
Thank You!!?

Unique 1:1 Traffic Exchange

♪ ♥ Ma liste de blogs ♥ ♪

♪ ♥ Please Votes! Thanks. ♪ ♥
×