Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

♪ ♥ Get Paid Daily - The Best Sites PTC ♥ ♪
DonkeyMails.com: No Minimum Payout
AyuWage Services - Get Paid to Visits Sites and Complete Surveys

Selasa, 21 Agustus 2012

[New] Media Foto Kim Hyun Joong Wawancara dengan DailyNews Thailand (Tambah Trans)


Media Foto Kim Hyun Joong Wawancara dengan DailyNews Thailand (Tambah Trans)

daily1daily1 (1)daily1 (2)daily1 (3)daily1 (4)daily1 (5)
Thai-Eng terjemahan oleh @ HeneciaThailand
4D Pangeran Kim Hyun Joong memilih Thailand sebagai tujuan terakhir untuk nya fanmeeting Tour Asia Kim Hyun Joong di Bangkok Impact Exhibition di Hall. Antusias, endorfin-driven "Thai Henecia" memenuhi aula dan berteriak dengan pembuka nya dari single hit seperti "Biarkan aku pergi" "Break Down" "Kiss Kiss" dan "Kebahagiaan Apakah ..."
Lima fans beruntung yang dipilih untuk mengambil snapshot polaroid dengan Kim Hyun Joong. Masing-masing diminta untuk memilih kartu bermain dari HJ, satu mengambil kartu joker tapi ternyata dia berubah menjadi wanita utama dalam Playful Kiss dan harus meringkuk dengan Pangeran 4D dalam lagu "Marry Me"
Sebelum dia minta pamit, KHJ serenaded para penggemar dengan balada yang indah "One More Time" dan lagu upbeat seperti "U" dan "Lucky Guy". Ia meraih sebotol pistol air dan air untuk menyemprot dan memberikan Henecians percikan beberapa. Dia berjanji untuk kembali dengan konser besar di Thailand tahun depan. Apa yang membuat acara yang lebih khusus adalah hi 5 yang diberikan kepada semua orang. Seperti benar-benar menempatkan Henecians di awan sembilan.
"Haneul" [pewawancara] memiliki kesempatan untuk mewawancarai KHJ di Aetas Lumpini. Tolong, Henecians Thailand, jangan cemburu sebagai "Haneul" harus melihat mata ke mata dengan pangeran tampan 4D karena kami mendapat sepotong wawancara eksklusif untuk Anda.
- Bagaimana kabarmu dengan perjalanan ke Thailand? 
"Saya mencoba untuk melakukan perjalanan untuk memenuhi Henecians Thailand setiap tahun dan fanmeeting ini adalah perhentian terakhir untuk membungkus saya Tour Asia jadi saya akan mencoba untuk melakukan yang terbaik. Saya akan memberikan semua yang saya miliki di panggung. Saya baru saja merilis album baru di Jepang juga jadi saya akan menyanyikan sebuah lagu dari album baru ini untuk semua orang "
-Apakah ada banyak fans yang menyambut Anda di bandara ketika Anda tiba? 
"Saya sangat senang. Meski demikian, fans masih menunggu untuk saya. Terima kasih semua orang untuk selalu memberi saya sebuah sambutan yang hangat "
- Mengapa Anda memilih Thailand sebagai perhentian terakhir dan mengapa hi5 untuk semua orang? 
"Setiap tahun saya datang ke Thailand dan saya berjanji kepada fans bahwa saya akan mencoba untuk datang setidaknya sekali setahun. Saya selalu ingin datang ke Thailand jadi saya memilih tempat ini untuk menyelesaikan saya Tour Asia. Hi-touch adalah kegiatan untuk acara fanmeeting yang saya ingin mengembalikan kehangatan dan perasaan yang baik untuk semua orang. Ini adalah cara untuk berterima kasih Henecians " 

- Kami memahami PANAS yang dijual 183, ooo salinan dalam minggu pertama dan pergi ke no.1 di Oricon Chart. Apakah Anda mengharapkan seperti respon yang baik? 
"Saya terkejut ketika saya mendengar berita cos saya tidak berpikir penggemar ingin lagu saya ini banyak.Mendapatkan no.1 di Oricon chart meyakinkan saya dan memberi saya dukungan moral yang baik. Saya akan terus mencoba untuk Henecians yang mencintaiku "
- Selain itu, kami juga mendengar bahwa Anda bekerja pada sebuah Penaklukan Kota drama baru? 
"adalah CC comeback seri saya setelah hiatus 2 tahun. Hal ini berbeda dengan peran saya digunakan untuk mengambil. Ini adalah peran tindakan. produksi cukup skala besar dan penggemar akan bisa melihat sisi lain dari saya yang kuat, karismatik tetapi juga manis dan penuh kasih terhadap wanita memimpin saya. Mohon dukungan dan mengikuti seri ini "
- Dengan banyak kunjungan ke Thailand, dapat Anda berbicara beberapa kata-kata thai? 
"Sawasdee krub" (Hello) "Kob Khun Krub" (terima kasih) dan "Rew Rew" (Pali pali)
- Anda memiliki kulit yang sangat baik. Apa tip untuk tetap bugar? 
"Ketika saya mulai menembak, kulit saya tidak sebagus sebelumnya tetapi saya harus berolahraga setiap pagi karena CC adalah sebuah drama action sehingga saya harus tetap fit"
- Bagaimana Anda bersantai setelah bekerja? 
"Saya ingin bersantai tentu saja tapi saya tidak punya banyak waktu. Pokoknya, saya masih bisa melakukan apa yang saya cintai jadi saya selalu berpikir bahwa ketika saya bekerja, itu seperti saya santai juga "
- Apa jenis artis yang Anda ingin untuk semua orang 
"Karena Henecians Thailand benar-benar mencintai saya, saya ingin menjadi seorang seniman bahwa setiap orang bisa ingat saya selama mungkin. Saya akan mencoba untuk menjadi seorang seniman yang baik dan model peran yang baik bagi orang lain. Di masa depan, jika kesempatan memungkinkan, saya juga masih ingin menjadi seorang penyanyi dan aktor. Bahkan ketika saya menjadi tua, saya masih ingin bisa menyanyi dan bertindak "
- Hal ini menunjukkan bahwa Anda benar-benar mencintai pekerjaan ini 
"saya pikir ini adalah takdir saya. itu adalah pekerjaan yang saya cintai dan saya dapat melakukannya dengan baik "
-? Setelah fanmeeting ini, akan ada proyek-proyek lain untuk Henecians 
"Tahun depan, saya akan melakukan World Tour. Saya akan mempersiapkan diri yang terbaik yang saya bisa. Untuk fanmeetings, saya memberikannya semua dan melakukan yang terbaik saya tetapi saya akan berbuat lebih baik pada tur dunia dan saya akan kembali ke Thailand begitu melihat Anda segera "
KHJ memberi Anda sebuah janji untuk datang kembali dengan tur dunianya sekarang. Henecians Thailand, menyimpan segera!

0 komentar:

Posting Komentar

Please Give Your Feedback Or Message.
Thank You!!?

Unique 1:1 Traffic Exchange

♪ ♥ Ma liste de blogs ♥ ♪

♪ ♥ Please Votes! Thanks. ♪ ♥
×