Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

♪ ♥ Get Paid Daily - The Best Sites PTC ♥ ♪
DonkeyMails.com: No Minimum Payout
AyuWage Services - Get Paid to Visits Sites and Complete Surveys

Senin, 03 September 2012

2PM merayakan ulang tahun keempat 2PM.


Seperti 4 Sep resmi memukul Korea, Hottests bersama dengan anggota 2PM merayakan ulang tahun keempat 2PM.
Kembali pada tanggal 4 September 2008, 02:00 debutnya dengan single mereka " 10 Out of 10 ".
Para anggota 2PM turun ke Twitter mereka untuk menulis beberapa komentar untuk Hottests mereka.
Junsu menulis, " ULANG TAHUN 4TH 2PM! TERIMA kasih kepada semua UNTUK MENDUKUNG  SELAMA TAHUN! Perasaan kita HOTTEST .. Perasaan saya .. mereka sama .. I love you!! "
Wooyoung menulis, " 4 tahun ulang tahun ... Saya akan terus bekerja keras untuk membayar semua penggemar yang telah memberi saya cinta^ ^ aku mencintaimu ♥ . "
Junho menulis, " Dari 4 September 2008 sampai 4 September 2012, saya bisa terus selama 4 tahun berkat kepada semua orang yang selalu di sisiku. Mari kita terus bekerja keras bersama ^ ^ Saya juga berencana untuk melakukan kegiatan saya dengan sayap baru! Mencintaimu HOT di seluruh dunia. "
Taecyeon menulis, " Kami akan bekerja lebih keras untuk menunjukkan sisi yang lebih baik untuk diri kita sendiri dan pembangunan berkelanjutan kami sebagai imbalan atas dukungan yang berkelanjutan yang telah Anda berikan kami selama 4 tahun. Terima kasih. "
Nichkhun berbagi gambar berikut:
Tip: Joanne

0 komentar:

Posting Komentar

Please Give Your Feedback Or Message.
Thank You!!?

Unique 1:1 Traffic Exchange

♪ ♥ Ma liste de blogs ♥ ♪

♪ ♥ Please Votes! Thanks. ♪ ♥
×