Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

♪ ♥ Get Paid Daily - The Best Sites PTC ♥ ♪
DonkeyMails.com: No Minimum Payout
AyuWage Services - Get Paid to Visits Sites and Complete Surveys

Selasa, 18 September 2012

Cara Mengenalkan Diri di Wawancara



Sebuah singkat: "Jangan melewatkan mempersiapkan jawaban Anda untuk pertanyaan ini. Sebuah jawaban yang dipersiapkan dengan baik dapat menempatkan Anda, sebagai kandidat, di arah yang benar sejak awal wawancara. Anda memiliki kesempatan yang baik untuk menjual diri secara efektif dalam beberapa kata dan memungkinkan Anda untuk mengatur nada untuk sisa wawancara. "
Wawancara kerja terdiri dari beberapa bagian, dan setiap bagian berperan dalam memberitahu pewawancara lebih lanjut tentang kandidat.

Tak perlu dikatakan bahwa bagian pertama, bagian pendahuluan, adalah salah satu bagian yang paling penting dalam setiap wawancara kerja - kesan awal, wawancara pertama detik / menit, mempengaruhi proses seluruh aplikasi untuk bakal calon.
Pertanyaan pertama Anda mungkin akan diminta dalam sebuah wawancara adalah:
"Bisakah Anda memperkenalkan diri?" Atau " Bisakah Anda ceritakan tentang diri Anda "atau bahkan" Jelaskan diri Anda dalam beberapa kata ".
Berikut adalah beberapa tips yang Anda harus diingat ketika memperkenalkan diri dalam sebuah wawancara: 

Apa yang harus Katakanlah saat Memperkenalkan Diri?



Pewawancara tidak ingin tahu detail tentang kehidupan pribadi Anda, tapi untuk tahu bahwa Anda dapat melakukan pekerjaan berdasarkan kualifikasi Anda dan apa yang telah dicapai dalam pekerjaan Anda sebelumnya - bahwa kemampuan profesional Anda cocok dengan pekerjaan dan persyaratannya.
Pikirkan kata-kata pertama, kata pengantar, sebagai preview sendiri , sehingga Anda fokus jawaban Anda untuk mengatasi apa yang sebenarnya maters pewawancara - memberitahu informasi yang cukup menarik, topik utama, sekitar yoursel sehingga pewawancara dapat dengan mudah mengambil memimpin percakapan dan melanjutkan wawancara.   

Bagaimana untuk memperkenalkan diri profesional dalam 

Wawancara?




Beberapa poin penting tentang diri Anda
Karena itu adalah awal wawancara, Anda akan dapat memberikan poin-poin penting hanya beberapa tentang diri Anda yang menarik dan belum berguna untuk kelangsungan wawancara kerja:
  • Dalam dua atau tiga kalimat fokus pada apa kepentingan kebanyakan pewawancara - mulai dengan pekerjaan Anda terbaru, menjelaskan mengapa Anda tertarik pada posisi ini dan mengapa Anda memiliki kualifikasi untuk posisi - kualifikasi kunci Anda dan kualitas profesional.
  • Sorot prestasi terbesar Anda - mengedepankan pernyataan singkat (atau cerita pendek) yang menarik perhatian ke prestasi Anda.
 Jawab Pertanyaan Yang jelas
Sementara memperkenalkan diri, cobalah harus tepat. Sebuah pengantar yang panjang dan berliku mungkin menunda pewawancara benar dari awal - cara terbaik untuk memperkenalkan diri dalam sebuah wawancara adalah untuk mempersiapkan pidato singkat, profil lisan, yang akan mudah diingat, sehingga seseorang dapat mengatakan itu sempurna , percaya diri, halus dan belum memiliki kesan yang baik pada pewawancara.
Jangan membuatnya terlalu lama - membuatnya hingga 1 menit atas. Anda ingin berinteraksi dengan pewawancara sesegera mungkin, memberinya kesempatan untuk memimpin percakapan daripada hilang jalan tepat di awal percakapan.

Jangan ulangi frase dari resume Anda
Ingat bahwa resume Anda sudah di atas meja - resume Anda di depan pewawancara.Tentu saja, Anda akan dapat mengeluarkan lebih lanjut tentang informasi yang tertulis dalam resume selama arus wawancara.
Mengajukan pertanyaan ini, pewawancara ingin pidato pengantar, singkat - dia akan menunggu untuk mendengar poin utama tentang Anda.

Source: www.job-interview-site.com

0 komentar:

Posting Komentar

Please Give Your Feedback Or Message.
Thank You!!?

Unique 1:1 Traffic Exchange

♪ ♥ Ma liste de blogs ♥ ♪

♪ ♥ Please Votes! Thanks. ♪ ♥
×