Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

♪ ♥ Get Paid Daily - The Best Sites PTC ♥ ♪
DonkeyMails.com: No Minimum Payout
AyuWage Services - Get Paid to Visits Sites and Complete Surveys

Selasa, 18 September 2012

"Mengapa Kita Harus Mempekerjakan Anda" Pertanyaan dan Jawaban Wawancara



Ketika datang ke wawancara kerja, ada beberapa pertanyaan yang tidak benar-benar bekerja terkait, tetapi salah satu alasan utama mengapa wawancara pekerjaan Anda tidak memberikan hasil yang dalam kepentingan terbaik Anda. 

Salah satu pertanyaan tersebut adalah: "mengapa kita harus mempekerjakan Anda "Pada dasarnya?, pertanyaan ini adalah salah satu pertanyaan penting selama wawancara.
Untuk satu, pertanyaan wawancara "memberi kita alasan untuk menyewa Anda", "mengapa kita harus mempekerjakan Anda" atau "apa yang bisa Anda bawa ke perusahaan kami" adalah sesuatu yang membedakan kandidat terbaik dari calon yang baik lainnya.

Pertanyaan ini lebih sering pertanyaan kejutan untuk sebagian besar individu yang tidak seperti yang dialami dalam proses wawancara kerja. Juga, pertanyaan ini bekerja sebagai pemisah antara orang-orang yang hanya santai mencari pekerjaan dan orang-orang yang benar-benar mencari pekerjaan. 
Jika seseorang melakukan pekerjaan rumah nya dengan cara yang benar, ia pasti akan menemukan ini Pertanyaan sebagai salah satu pertanyaan yang paling sering diajukan dan mungkin juga tahu bagaimana menanganinya.

Jawaban Untuk Mengapa Kita Harus 


Mempekerjakan Anda 


Sementara menjawab pertanyaan ini, ingat bahwa jawabannya tidak harus datang di menjadi egois atau benar-benar realistis. Anda harus fokus pada penyediaan alasan untuk mempekerjakan Anda lebih dari orang lain dengan cara yang terbaik yang Anda bisa.
Pewawancara ingin mendengar - bagaimana Anda akan menciptakan nilai . Oleh karena itu, fokus pada 'penciptaan nilai' ketika menjawab.
Berikut ini adalah beberapa hal yang perlu diperhatikan:
1. Salah satu cara terbaik untuk menjawab pertanyaan ini adalah dengan membuat daftar singkat dari semua keuntungan Anda dan membuat sebuah paragraf yang akan menunjukkan aspek-aspek positif yang akan membawa Anda ke posisi pekerjaan baru.
2. Salah satu poin yang Anda dapat meningkatkan adalah kesamaan profil pekerjaan yang Anda bertujuan untuk di perusahaan untuk profil pekerjaan yang Anda dinikmati di pekerjaan Anda sebelumnya.
3. Anda juga dapat menarik perhatian pewawancara untuk keterampilan kunci Anda dan kekuatan, yaitu - belajar cepat, keterampilan komunikasi yang baik, dll
4. Selain itu, ambisi profesional Anda harus dibuat jelas - motivasi dan dedikasi yang Anda miliki untuk profesi dan posisi pembukaan.
5. Pastikan bahwa jawaban Anda tidak keluar untuk menjadi terlalu banyak tentang diri Anda atau bahwa mereka tampil sebagai sombong.
6. bahasa tubuh Anda saat Anda menjawab pertanyaan penting juga. Misalnya, bahasa tubuh Anda harus membuatnya jelas bahwa Anda telah memikirkan hal itu dan memberikan jawaban yang hati-hati worded, bukannya datang dengan jawaban, terdiri dibikin.

Sementara menjawab, pertama, mengambil salah satu persyaratan kerja, kemudian fokus pada salah satu kekuatan terkait Anda / keterampilan DAN memberikan contoh konkret (cerita sukses) berdasarkan pengalaman masa lalu Anda untuk mendukung titik Anda. Break persyaratan pekerjaan menjadi fragmen dan melanjutkan dengan cara ini. 
Untuk kalimat terakhir, sebuah frase yang dapat digunakan adalah: 
Pekerjaan disesuaikan dengan saya (atau - Aku akan membawa saya) pengalaman, basis pengetahuan dan kemampuan dan saya percaya saya bisa memaksimalkan kemampuan saya untuk kepentingan perusahaan.

Apa yang dapat Anda bawa ke perusahaan ini?




Dalam menyimpulkan pertanyaan ini, saya percaya bahwa hal itu tidak akan melebih-lebihkan untuk mengatakan bahwa jawaban Anda adalah salah satu momen penting "membuat atau menghancurkan" dalam wawancara kerja:
1. Sebelum pertanyaan ini, Anda sudah bicara tentang pengalaman Anda, pendidikan Anda, kekuatan dan kelemahan Anda dan keterampilan Anda. Apa lagi yang bisa Anda katakan?
2. Perlu diketahui bahwa kandidat lain mungkin menjawab pertanyaan ini dan ini adalah kesempatan terbaik Anda untuk membedakan diri dari yang lain.
3. "Mengapa saya harus mempekerjakan Anda?" - Ini adalah kesempatan Anda untuk melakukan - pergi dan menjual diri!!
Pertanyaan ini bukan undangan terbuka untuk mengulang dan menjelaskan profil Anda. Jawaban Anda seharusnya tidak hanya fokus pada diri sendiri - Ini harusmencerminkan kembali ke persyaratan pekerjaan dan perusahaan .
4. Pewawancara ingin untuk mengamati apa yang dapat Anda bawa ke perusahaan - apa nilai riil Anda.
Mengapa kamu orang terbaik untuk pekerjaan itu? Apa yang dapat Anda berkontribusi pada perusahaan ini? berpikir cerdas ..
Mereka menawarkan tangga untuk karir profesional dengan gaji yang baik dan manfaat. Apa yang Anda menawarkan mereka?

0 komentar:

Posting Komentar

Please Give Your Feedback Or Message.
Thank You!!?

Unique 1:1 Traffic Exchange

♪ ♥ Ma liste de blogs ♥ ♪

♪ ♥ Please Votes! Thanks. ♪ ♥
×