Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

♪ ♥ Get Paid Daily - The Best Sites PTC ♥ ♪
DonkeyMails.com: No Minimum Payout
AyuWage Services - Get Paid to Visits Sites and Complete Surveys

Jumat, 30 Agustus 2013

3 Cara Cepat Menginstal Program Desktop Komputer Setelah Menginstal Ulang Windows


Windows desktop adalah satu-satunya platform yang tidak menggunakan proses instalasi software app store-style. Smartphone, PC tablet, Macintosh, dan komputer Linux, semuanya mampu membuat Anda menginstal banyak program dengan cepat – tetapi cara ini lebih rumit pada Windows.
Menginstal program favorit Anda tidak berarti Anda harus mengunduh satu installer ke installer lainnya, mengklik semua wizard selama berjam-jam. Bacalah artikel ini untuk mengetahui 3 cara cepat menginstal program desktop komputer setelah menginstal ulang Windows.

Ninite

Ninite adalah program yang populer karena beberapa alasan. Program ini mampu membuat Anda memilih sejumlah program populer lainnya dan mengunduh satu installer. Jalankan installer tersebut, dan installer tersebut akan mengerjakan semuanya – mengunduh program satu per satu, menginstalnya pada background process tanpa prompt,dan bahkan menghindari toolbar dan software ‘sampah’ lainnya saat instalasi program. Jika Anda mempersiapkan komputer baru, Ninite bisa menghemat waktu Anda.
Satu-satunya masalah pada Ninite ini adalah program ini tidak mendukung setiap aplikasi yang ingin Anda instal. Ninite tidak mendukung beberapa aplikasi seperti: Chrome, Firefox, Skype, Pidgin, iTunes, VLC, Silverlight, Paint.NET, OpenOffice, Microsoft Security Essentials, µTorrent, Dropbox, Steam, 7-Zip, dan banyak lagi. Sayangnya, Ninite tidak lalgi menginstal Flash. Adobe mengkomplain hal ini dan memaksa Ninite menghapus dukungan untuk Flash.

0 komentar:

Posting Komentar

Please Give Your Feedback Or Message.
Thank You!!?

Unique 1:1 Traffic Exchange

♪ ♥ Ma liste de blogs ♥ ♪

♪ ♥ Please Votes! Thanks. ♪ ♥
×