Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

♪ ♥ Get Paid Daily - The Best Sites PTC ♥ ♪
DonkeyMails.com: No Minimum Payout
AyuWage Services - Get Paid to Visits Sites and Complete Surveys

Jumat, 30 Agustus 2013

5 Selebriti Hollywood Yang Pernah Membuat Video Porno

Bagi seorang selebriti yang terkenal dengan gaya hidup yang glamour, kehadiran sebuah teknologi adalah sebuah hal yang sangat membantu. Pasalnya, kehadiran teknologi yang saat ini semakin berkembang, dapat memberikan mereka kemudahan untuk aktivitas mereka sebagai seorang seleb.
Namun, meski kehadiran teknologi dapat memberikan kemudahan kepada mereka, tapi, terkadang kemajuan teknologi pun dapat menjadi sebuah boomerang bagi mereka sendiri. Pasalnya, dengan semua kemudahan-kemudahan yang diberikan, tak sedikit pihak mampu menerobos informasi yang sifatnya sangat pribadi, atau yang dikenal sebagai seorang hacker.
Hingar bingar perkembangan, dan juga kemajuan dari teknologi, nampaknya tak hanya disambut oleh kalangan masyarakat. Pasalnya, kalangan selebirit pun nampaknya tak mau ketinggalan untuk mengikuti setiap perkembangan dari sebuah teknologi.
Bahkan, dengan pertumbuhan gadget yang saat ini semakin berkembang dan juga ditopang dengan applikasi dari situs jejaring sosial, menjadi hal yang sangat membantu selebriti itu sendiri untuk lebih medekatkan diri dengan seluruh penggemarnya. Namun, seperti yang telah dikatakan tadi, kemajuan teknologi pun terkadang dapat menjadi sebuah mimpi buruk bagi kalangan itu sendiri.
Seperti halnya sebuah video mesum yang tentunya bukanlah sebuah video yang dapat dikonsumsi oleh semua kalangan masyarakat, yang banyak menghinggapi deretan selebriti Hollywood. Sebut saja, Kim Kardashian, Paris Hilton, dan Farrah Abraham.
Namun, tidak semua kalangan selebriti Hollywood dengan fenomena video mesumnya, adalah merupakan kelalaian mereka dalam mengamankan gadget mereka dari seorang hacker. Pasalnya, tak sedikit dari mereka pun memang dengan sengaja menyebar luaskan, video yang hanya diperunkukkan oleh orang dewasa. Penasaran? Berikut ulasannya.
Deretan selebriti Hollywood dengan fenomena video mesum
1. Kim Kardashian
Selebriti yang saat ini telah menjadi seorang Ibu atas kelahiran seorang anak dari buah cintanya dengan Kanye West, juga sebelumnya sempat terlibat dengan fenomena video mesum dirinya dengan mantan kekasihnya Ray J. Namun, sebenarnya hal ini bukanlah sebuah hal yang cukup tabuh. Pasalnya, sosok kim Kardashian memang sangat terkenal dengan ssifat narsisnya di jejaring sosial. Namun, dengan tersebarnya video mesumnya dengan mantan kekasih, Kim Kardashian pun langsung menyita perhatian.

0 komentar:

Posting Komentar

Please Give Your Feedback Or Message.
Thank You!!?

Unique 1:1 Traffic Exchange

♪ ♥ Ma liste de blogs ♥ ♪

♪ ♥ Please Votes! Thanks. ♪ ♥
×