Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

♪ ♥ Get Paid Daily - The Best Sites PTC ♥ ♪
DonkeyMails.com: No Minimum Payout
AyuWage Services - Get Paid to Visits Sites and Complete Surveys

Kamis, 09 Agustus 2012

'Boys Over Flowers' aktor kembali ke masa-perjalanan asmara Lee Min-ho bintang dalam tindakan pencampuran thriller, fantasi, melodrama



Lee Min-ho bintang di film thriller aksi pencampuran, fantasi, melodrama

Aktor Lee Min-ho belum Reprise keberhasilan dia melihat dengan kinerja pelarian di serial hit KBS "Boys Over Flowers."

Setelah ia memenangkan penggemar lebih sebagai anak bandel, biang kaya di com-rom, ia tampaknya bermain aman dengan lain roman manis berlawanan Son Ye-jin di "Personal Taste" MBC sebelum mengikuti itu dengan tindakan-dikemas City " Hunter. "
Baik seri disiksa sampai peringkat besar "Boys Over Flowers," menempatkan dia dalam bahaya menjadi salah satu aktor yang seluruh karir dikalahkan oleh popularitas dari satu drama.

Namun Lee tampaknya tidak berniat tekuk di bawah tekanan untuk hidup sesuai dengan as-of-belum karakternya paling terkenal.

Unquelled oleh respon yang relatif hangat untuk gilirannya sebagai pahlawan tindakan dalam "City Hunter," 25 tahun adalah mengambil spekulasi dengan mengatasi tantangan multi-genre yang di seri terbarunya, SBS "The Doctor Besar."

Sesuai dengan tren saat ini menuju fantasi sejarah yang melibatkan perjalanan waktu, Lee memainkan prajurit periode Goryeo bertugas menculik seorang ahli bedah modern untuk menyelamatkan istri raja dari kematian.

Singkatnya, itu berarti dia perlu melakukan stunts tindakannya dan memberikan aksen Goryeo periode meyakinkan dan sikap dengan semacam pesona yang akan membuatnya jenis ksatria-in-bersinar-baju besi yang menawan.

SBS "The Doctor Besar" co-bintang Lee Min-ho (kiri) dan Kim Hee-seon menghadiri konferensi pers drama di Seoul, Kamis. (Kim Myung-sub/The Korea Herald)

"Drama kami adalah melodrama-aksi-fantasi-thriller," kata Lee dalam konferensi pers drama di Seoul, Kamis.

Dari perannya, Lee mengatakan, "Karakter saya pelabuhan bekas luka dari masa lalunya dan menemukan hidup untuk memberatkan dan berpikir apa-apa kecuali kematian. Kemudian ketika ia membawa Eun-soo (Kim Hee-seon) dari masa depan ke masa lalu, ia mulai mengalami hidup baru. "

Jika sukses ada hubungannya dengan kekuatan bintang kemudian "The Doctor Besar" memiliki masa depan cerah.

Legendaris mengarahkan penulisan naskah-duo Kim Jong-hak dan Song Ji-na ketenaran "Hourglass" yang bekerja sama untuk kelima kalinya untuk proyek ini.

Veteran aktris Kim Hee-seon saja kembali setelah absen enam tahun ke layar kecil untuk bintang berlawanan Lee sebagai bunga cintanya, ahli bedah modern Eun-soo, yang ia menculik kembali ke Kerajaan Goryeo.

20 menit sorot gulungan yang berlari di konferensi pers drama mengisyaratkan relatif komedi mengambil roman sejarah, meskipun masih mempertahankan bakat agak serius namun melodramatis.

Aktris Kim mengambil sebagian besar pekerjaan terberat komedi sebagai dokter bedah plastik abad ke-21 tiba-tiba diangkut ke Kerajaan Goryeo, tugas dia melakukan dengan baik, dan yang mungkin merupakan anugrah keselamatan utama dari serangkaian berpotensi cheesy dan terlalu-fantastis.

35 tahun aktris-dan-ibu tidak berbasa-basi saat menjelaskan perannya sebagai pahlawan dengan mulut kotor yang memilih untuk mengkhususkan diri dalam operasi plastik untuk uang.

"Saya bersumpah banyak, cukup banyak melalui setengah dari drama," katanya. "Saya rasa ini adalah pertama kalinya aku bisa bersumpah ini banyak seri."

Karakternya percaya diri dan kurang ajar, dia berkata, "Aku merasa seperti peran ini sangat mungkin cocok untuk saya yang terbaik dari setiap peran yang saya telah memainkan sebelumnya."

"The Doctor Besar" mulai ditayangkan 13 Agustus pada hari Senin dan Selasa malam di 9:55 di SBS.

Oleh Jean Oh (oh_jean@heraldm.com)

kredit: Korea Herald

0 komentar:

Posting Komentar

Please Give Your Feedback Or Message.
Thank You!!?

Unique 1:1 Traffic Exchange

♪ ♥ Ma liste de blogs ♥ ♪

♪ ♥ Please Votes! Thanks. ♪ ♥
×