Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

♪ ♥ Get Paid Daily - The Best Sites PTC ♥ ♪
DonkeyMails.com: No Minimum Payout
AyuWage Services - Get Paid to Visits Sites and Complete Surveys

Kamis, 09 Agustus 2012

T-ara scandal taking a toll on recent dramas



Setelah skandal terbesar tahun ini, beberapa anggota T-ara terus kegiatan individu mereka tampil di drama mengumpulkan banyak minat dari masyarakat.

Pertama, Soyeon membintangi 'Haewoondae Lovers' KBS2 sebagai Jo Yuh adik Jung muda, Lee Gwan Soon. Namun, Soyeon tidak bisa menghadiri konferensi pers yang diadakan pada tanggal 1 Agustus.

Sebaliknya, Hyomin telah mengumumkan bahwa ia adalah untuk menghadiri konferensi persnya untuk sitkom MBC fantasi 'Manusia seperseribu', ini 14 datang di Pusat Mimpi MBC di Kyungkido.

Konferensi pers ini menerima banyak perhatian karena akan menjadi pertama kalinya bagi seorang anggota T-ara untuk keluar di publik setelah skandal itu.

Setelah Seoyeon dan Hyomin, Eunjung akan membuat penampilannya di SBS 'Five Fingers' yang akan disiarkan tanggal 18. Dan tidak seperti Soyeon dan Hyomin yang berperan sebagai karakter pendukung, Eunjung berperan sebagai peran utama. Eunjung akan menjadi kedua untuk muncul di depan publik melalui konferensi pers pada tanggal 16 Agustus.

Sementara itu netizens masih sangat meminta untuk T-ara anggota yang akan keluar dari drama (s). Apakah insiden intimidasi itu benar, netizens terus menyatakan bahwa mereka tidak ingin melihat drama yang menampilkan mereka yang terlibat dalam kontroversi tersebut. Sebelumnya, netizens merasa geram melihat bahwa T-ara anggota tidak diedit keluar pada episode terbaru 'Kuis untuk mengubah dunia MBC dan KBS Krisis Luput NO.1'.

0 komentar:

Posting Komentar

Please Give Your Feedback Or Message.
Thank You!!?

Unique 1:1 Traffic Exchange

♪ ♥ Ma liste de blogs ♥ ♪

♪ ♥ Please Votes! Thanks. ♪ ♥
×