Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

♪ ♥ Get Paid Daily - The Best Sites PTC ♥ ♪
DonkeyMails.com: No Minimum Payout
AyuWage Services - Get Paid to Visits Sites and Complete Surveys

Kamis, 09 Agustus 2012

Pernyataan Resmi Core Content Media Tentang Hwayoung T-Ara


Tepat pada tanggal 30 Juli, pukul 1 KST (11 PM Indonesia), CEO Core Contents Media, Kim Kwangsoo, membuat pernyataan resmi terkait girlgroup T-Ara, seperti yang ramai diberitakan pada beberapa hari yang lalu.
Sudah diumumkan bahwa Hwayoung akan meninggalkan T-Ara dan masa kontraknya sudah habis. CEO Kim Kwangsoo mengatakan,“Kami sudah mengumpulkan jawaban dari 19 orang staff T-Ara (5 stylist, 7 penata rias, 5  manager on-site , 2 manager tim)terkait Hwayoung, dan sudah ditentukan bahwa Hwayoung sekarang akan menjadi artis freelance dan kontraknya sudah diputus.”
CEO tersebut melanjutkan, “Aku ingin mengatakan bahwa rumor yang beredar mengenai T-Ara yang mem-bully Hwayoung tidak benar. Staff dari Core Contents Media bertahan denganku hingga pagi untuk mendengarkan opini dari setiap member T-Ara. Aku meminta maaf untuk semua kerja keras dan masalah yang telah dialami oleh staf.”

Dia juga menambahkan, “Untuk member T-Ara, kami meminta maaf untuk beban dan kesulitan yang dialami fans karena banyaknya masalah. Aku benar-benar meminta maaf karena telah mengumumkan kabar ini pada ulang tahun T-Ara yang ketiga.”

Dia menyelesaikannya dengan, “Member T-Ara yang lain ingin Hwayoung sukses dalam karirnya sebagai rapper.” 

source: newsen
via: koreaboo

0 komentar:

Posting Komentar

Please Give Your Feedback Or Message.
Thank You!!?

Unique 1:1 Traffic Exchange

♪ ♥ Ma liste de blogs ♥ ♪

♪ ♥ Please Votes! Thanks. ♪ ♥
×