Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

♪ ♥ Get Paid Daily - The Best Sites PTC ♥ ♪
DonkeyMails.com: No Minimum Payout
AyuWage Services - Get Paid to Visits Sites and Complete Surveys

Sabtu, 11 Agustus 2012

Girls’ Generation Flaunt Their Nine Charms


Girls’ Generation Flaunt Their Nine Charms
Bed Ace meluncurkan foto baru dari Generasi pengesahannya model Girls '. Dalam foto tersebut, gadis-gadis ditampilkan sembilan pesona berbeda - semua mengenakan gaun warna yang berbeda dan berkedip senyum khas mereka.

Yuri terlihat percaya diri mengenakan gaun mini tebal merah saat dia berdiri di tengah. Yoona ditampilkan pesona feminin dia tidak bersalah dalam gaun berenda putih, sementara berkaki panjang Sooyoung memamerkan yang panjang, kaki ramping, mengenakan gaun terpendek dari anak perempuan. Hyoyeon memamerkan kepribadian ceria dia melalui menyenangkan dia berpose, sedikit mengangkat bagian roknya saat ia tersenyum cerah untuk kamera. Foto yang cantik muncul lebih tepat untuk gaun pengantin butik CF bukan dari satu untuk merek kasur.

Netizens berkomentar, "Mereka begitu indah," "Haha, aku bertanya-tanya ... Jika kita membeli kasur, apakah kita mendapatkan orang-gaun juga"? "Yay, Yuri adalah di tengah," "Saya suka gaun Jessica," "saya suka bagaimana ini satu foto menampilkan semua kepribadian anak perempuan, "dan banyak lagi.

0 komentar:

Posting Komentar

Please Give Your Feedback Or Message.
Thank You!!?

Unique 1:1 Traffic Exchange

♪ ♥ Ma liste de blogs ♥ ♪

♪ ♥ Please Votes! Thanks. ♪ ♥
×