Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

♪ ♥ Get Paid Daily - The Best Sites PTC ♥ ♪
DonkeyMails.com: No Minimum Payout
AyuWage Services - Get Paid to Visits Sites and Complete Surveys

Sabtu, 11 Agustus 2012

Seohyun Girls 'Generation' s Menerima Perhatian untuk Kepribadian Merawat nya


Girls’ Generation’s Seohyun Receives Attention for Her Caring Personality
Maknae Girls Generation ini, Seohyun, sedang menerima banyak perhatian baginya Baru "tangan cara.", Sebuah pos berjudul "Perhatian Seohyun Membantu Taeyeon unnie dengan Gaun nya" itu upload ke komunitas online beberapa, dan memasukan foto dari gadis-gadis di belakang panggung konser.

Foto itu diambil pada "Gelombang Musik Korea di Google" MBC bulan lalu dan menunjukkan Seohyun membantu berjalan Taeyeon dengan mengangkat gaun panjangnya. Dengan demikian, dia dicegah situasi bencana di mana Taeyeon bisa tersandung di kereta dan jatuh wajah ke depan.

Selain itu, Seohyun juga menyelamatkan Tiffany dari apa yang bisa menjadi momen memalukan. Pada tanggal 3 Mei Taeyeon, Tiffany, dan Seohyun (alias TaeTiSeo) berada di CJ E & Studio Buka M untuk penampilan tamu di Mnet Sebelum acara dimulai "Berita Hiburan Wide.", Kamera menangkap gadis bergaul dengan fans mereka di luar karena mereka menunggu untuk diantar masuk

Namun, karena mereka sedang menunggu, rok Tiffany melayang ke atas karena angin. Seohyun cepat menaruh tangannya di atas rok Tiffany untuk mencegah terbang ke atas dan memperlihatkan pakaian nya.

Netizens berkomentar, "Seohyun selalu ada untuk melindungi saudara sesama," "Dia selalu merawat orang lain," "Seohyun malaikat," dan banyak lagi.

0 komentar:

Posting Komentar

Please Give Your Feedback Or Message.
Thank You!!?

Unique 1:1 Traffic Exchange

♪ ♥ Ma liste de blogs ♥ ♪

♪ ♥ Please Votes! Thanks. ♪ ♥
×