Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

♪ ♥ Get Paid Daily - The Best Sites PTC ♥ ♪
DonkeyMails.com: No Minimum Payout
AyuWage Services - Get Paid to Visits Sites and Complete Surveys

Sabtu, 11 Agustus 2012

Kim Hyun Joong performs grand finale at Japanese fireworks festival


Aktor dan penyanyi Kim Hyun Joong baru-baru ini memanas Jepang dengan memberikan kinerja yang spektakuler.

Pada tanggal 10 Agustus, Kim menghadiri sebuah konser amal untuk Festival kembang api Jingugaien '2012 ', yang diadakan di Jepang, sebagai tamu khusus dan melakukan grand finale.

Festival ini adalah satu dari tiga festival kembang api di Jepang dan lebih dari 150.000 sampai 200.000 orang berkumpul untuk melihat kembang api yang indah dan konser.

Kim diundang ke konser untuk melakukan grand finale dan ia membuktikan popularitas meledak di Jepang dengan menerima waktu yang paling untuk melakukan antara semua penyanyi Korea dan Jepang.
Kim mulai penampilannya dengan menyanyikan "Let’s Party" dari EP kedua. Kemudian ia melakukan tujuh lagu, termasuk, "Heat" dan "Breakdown."

Kim’s agency, Key East, mengatakan, "Puluhan ribu orang menghadiri salah satu festival terbesar di Jepang. Fans dari berbagai negara, termasuk Korea, Jepang, Taiwan, dan Hong Kong, ramai tempat tersebut.

Kim telah menerima banyak perhatian dari Jepang dengan merilis EP resminya awal tahun ini. Kemudian ia merilis EP kedua Panas Jepang di bulan Juli dan peringkat pertama di harian Oricon chart mingguan dan dengan menjual lebih dari 196.850 eksemplar. Dia menerima tawaran untuk menggelar konser eksklusif itu, pertemuan penggemar, dan untuk tampil di iklan di Jepang.

Kim saat ini sedang syuting serial City Conquest(Penaklukan Kota) sebagai tokoh utama bernama Baek Mir, yang jantan dan tangguh.

0 komentar:

Posting Komentar

Please Give Your Feedback Or Message.
Thank You!!?

Unique 1:1 Traffic Exchange

♪ ♥ Ma liste de blogs ♥ ♪

♪ ♥ Please Votes! Thanks. ♪ ♥
×