Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

♪ ♥ Get Paid Daily - The Best Sites PTC ♥ ♪
DonkeyMails.com: No Minimum Payout
AyuWage Services - Get Paid to Visits Sites and Complete Surveys

Sabtu, 18 Agustus 2012

Seohyun SNSD Maskot Group Paling Sempurna



Seohyun SNSD ternyata tidak hanya disukai oleh warga Gangnam sebagai artis yang paling banyak di idamkan dalam hal bentuk dan penampilan wajah, komunitas online internet pun memilihnya sebagai maskot paling sempurna untuk girlband Korea.

Portal komunitas online DC Di baru-baru ini mengadakan survei menanyakan maknae (anggota termuda) dari girlband yang jadi maskot paling sempurna untuk groupnya. Ada sebanyak 6.297 netizen yang ikut berpartisipasi memberikan suara mereka untuk survei tersebut.

Hasilnya, Seohyun Girls 'Generation mendapat posisi teratas dengan 3.466 suara atau sekitar 55% dari total suara. Meskipun dulu Seohyun memulai debutnya dengan tampilan dan gaya biasa-biasa saja, banyak penggemar yang mengatakan dia kini telah tumbuh memiliki kualitas yang lebih seksi serta elegan. Dia dipilih sebagai maskot sempurna untuk Girls 'Generation karena dia mewujudkan pematangan kelompok SNSD dari waktu ke waktu.

Berada di urutan kedua ada Bae Suzy miss A dengan 895 suara (14,2%). Suzy diakui telah melambungkan nama "miss A" dengan kinerjanya dalam beberapa drama dan industri film, lebih dari aktivitasnya dengan kelompok miss A.

Menyusul di belakan suzy, di tempat ketiga ada Krystal f (x) dengan 355 suara atau 5,6%. Krystal telah banyak mewakili f (x) sejak sebelum debut mereka dalam iklan, dan fakta bahwa dia adik dari Jessica Girls 'Generation menciptakan banyak hits untuk f (x) pada awal debut mereka. Popularitas Krystal juga telah berkembang karena wajahnya yang cantik dan memiliki kepribadian yang santai.

Source: DC via Allkpop

0 komentar:

Posting Komentar

Please Give Your Feedback Or Message.
Thank You!!?

Unique 1:1 Traffic Exchange

♪ ♥ Ma liste de blogs ♥ ♪

♪ ♥ Please Votes! Thanks. ♪ ♥
×