Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

♪ ♥ Get Paid Daily - The Best Sites PTC ♥ ♪
DonkeyMails.com: No Minimum Payout
AyuWage Services - Get Paid to Visits Sites and Complete Surveys

Sabtu, 18 Agustus 2012

Sulli f (x) Sulit Untuk Menjadi Seorang Cowok



Memainkan karakter siswi yang menyamar sebagai laki-laki (Koo Jae Hee) di drama terbaru SBS To the Beautiful You, Sulli f (x) mengaku sangat berat harus memotong rambut panjangya dan merubah gaya hidup demi peran tersebut.

Hal itu diungkapkannya di konferensi pers drama To the Beautiful You yang diselenggarakan di Gangnam pada tanggal 13 Agustus.

Pada kesempatan itu Sulli mengatakan "Yang paling sulit ketika berpakaian seperti anak laki-laki adalah Saya harus memotong rambut. Saya tidak terbiasa dengan rambut pendek, tapi saya harus seperti laki-laki dan memakai pakaian anak laki-laki. Sangat sulit mengubah cara dan gaya hidup saya, tapi semuanya menjadi lebih baik setelah kami mulai syuting drama"

Dia menambahkan, "Karena drama ini tentang apa yang terjadi antara siswa SMA di sekolah, ada banyak insiden menyenangkan yang hanya bisa terjadi diantara siswa"
Pada konferensi pers tersebut beberapa bintang utama lainnya juga hadir seperti Minho, Lee Hyunwoo, Kim Jiwon, Kwanghee, Kang Haneul, Seo Junyoung, Ahn Hyekyung dan yang lainnya termasuk sutradara Jeon Gisang.

Drama yang diadopsi dari cerita manga Hanakimi ini akan tayang perdana pada tanggal 15 Agustus 2012 di SBS.

Photo: Starnews

0 komentar:

Posting Komentar

Please Give Your Feedback Or Message.
Thank You!!?

Unique 1:1 Traffic Exchange

♪ ♥ Ma liste de blogs ♥ ♪

♪ ♥ Please Votes! Thanks. ♪ ♥
×