Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

♪ ♥ Get Paid Daily - The Best Sites PTC ♥ ♪
DonkeyMails.com: No Minimum Payout
AyuWage Services - Get Paid to Visits Sites and Complete Surveys

Sabtu, 18 Agustus 2012

Yuri SNSD dan Yoonjin Artis Paling Cocok Dengan Baju Pantai



Aktris Yoon Jin Yi (A Gentleman’s Dignity) dan Yuri (Girls' Generation) baru-baru ini dipilih sebagai selebriti yang paling terlihat baik dalam memakai busana pantai atau bikini.

Salah satu perusahaa baju pantai Beachwear Shop Beach dan MK.com sudah melakukan sebuah survei pada tanggal 23 - 31 Juli dengan menanyakan selebritis yang terlihat paling ideal memakai busana pantai.

Hasil jawaban urvei dari sekitar 1.200 responden menjawab Yuri SNSD yang paling cocok dengan suara sebesar 364 (30,6%) dan Yoon Jin Yi di peringkat kedua dengan 336 suara (28,3%). Oh Yeon Seo (My Husband Got a Family) ada di peringkat ketiga, Park Eun Ji dan komedian Byun Eun Seo ada di peringkat 4 dan 5. 

Untuk hasil urutan pertama dan kedua tidak mengejutkan, Yuri telah menunjukkan kesempurnaan tubuh ideal melalui penampilannya di drama Fashion King dimana ia berperan sebagai seorang perancang busana bernama Anna. Sementara Yoon Jin Yi juga menarik banyak perhatian dengan gaya busananya dalam setiap episode dari seri A Gentleman’s Dignity.

Perwakilan Beachwear Shop mengatakan, "Tubuh ideal dari selebriti Lee Hyo Ri dan Kim Hye Soo dulu menjadi favorit semua anak perempuan, tapi sekarang selebritis muda dan sporty seperti Yuri, Yoon Jin Yi dan Park Eun Ji adalah favorit gadis-gadis Korea" 

Selain itu mereka juga melakukan survei tentang selebriti mana yang paling banyak ingin dilihat. Hasilnya Kim Soo Hyun ada di peringkat pertama dengan 554 suara, Joo Won (Bridal Mask) di peringkat kedua dengan 285 suara dan Song Joong Ki di peringkat ketiga.

Hasil survei lainnya Kim Soo Hyun dan Kim Tae Hee peringkat pertama sebagai selebriti wanita dan pria yang paling banyak diinginkan orang untuk menghabiskan liburan bersama.

0 komentar:

Posting Komentar

Please Give Your Feedback Or Message.
Thank You!!?

Unique 1:1 Traffic Exchange

♪ ♥ Ma liste de blogs ♥ ♪

♪ ♥ Please Votes! Thanks. ♪ ♥
×